marinonton films

Breaking News

Nasib Buruk Pemuda ini Saat Jemput Gadis Cantik Malah Kehilangan Motornya

image

SOSMED.WEB.ID - LAMPUNG : Nasib nahas harus dialami Sandi, warga Jalan Purnawirawan, Kelurahan Gunung Terang, Tanjungkarang Barat, ini harus gigit jari karena sepeda motor Yamaha Vino BE 6836 AE miliknya dilarikan oleh rekan wanita.

Atas kejadian tersebut, membuat laporan dan mendatangi Satreskrim Polresta Bandar Lampung, Selasa, 13 Februari 2018.

Sandi menceritakan, berawal sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (kemarin malam) teman wanitanya berinisial YY menghubunginya melalui sambungan ponsel.

"Awalnya dia minta ke saya untuk jemput. Terus langsung saya jemput dia di Rumah Makan Garuda, Jalan Kartini," cerita Sandi membuat laporan di ruang SPK Mapolresta Bandarlampung.

Setelah YY dijemput, tutur Sandi, kemudian mereka berdua singgah dan berhenti sejenak di rumah rekan korban, kebetulan tidak jauh dari rumah Sandi.

Kemudian YY, meminta Sandi untuk kembali mengantarkannya ke rumahnya, yang terletak di daerah Telukbetung Selatan, dengan alasan hendak mau mengambil handphone.

Sesampainya disana, lalu Sandi, disuruh menunggu di depan gang yang tidak jauh dari rumah pelaku.

"YY bilang kalau Ia dilihat bapaknya sedang bersama laki-laki, lantas kena marah," katanya seraya menyebut akhirnya motor itu saya berikan dan dipakai oleh YY untuk dibawa pulang ke rumahnya

Namun setelah ditunggu-tunggu Sandi, rupanya YY tidak kunjung menjemputnya lagi setelah 1,5 jam menunggunya.

Lantas, Sandi mengecek ke rumah YY, berdasarkan keterangan orangtuanya, ternyata pelaku sudah satu minggu tidak pulang ke rumahnya.

"Saya langsung nelpon ponsel YY, tapi nomornya sudah tidak aktif lagi," sebutnya

"Karena sudah kesal tidak bisa dihubungi selama 1x24 jam, akhirnya saya memutuskan untuk membuat laporan ke kantor polisi," tambahnya.

Tidak ada komentar